-->

Cara Dongkrak Omzet Modal Website



Tahukah Anda bahwa ternyata website atau toko online berperan sangat penting untuk mendongkrak penjualan. Namun bagaimana cara kerjanya? Bagaimana caranya?
Yuk kita cek beberapa cara berikut ini:

Gunakan Web untuk display Promo

Web/toko online bisa digunakan untuk display promo, isi bagian info promo dengan program sales yg menarik, sehingga banyak terjadi penjualan di web/toko online kita

Branding

Salah satu hal penting banget kenapa web/toko online penting? Karena web berperan untuk membangun branding. Cara ini penting untuk membangun TRUST. Ketika trust sudah dibangun, closing jadi jauh lebih mudah.

Database

Jadikan web sebagai database collection, yaitu landing page untuk mengumpulkan banyak database. Kenapa ini penting? Karena nantinya database yg kita punya bisa kita gunakan utk channel promo.

Pixel FB untuk FB Ads

Tahukah Anda, bahwa FB Ads saat ini sangat powerful untuk meningkatkan penjualan? Nah teknik yg bisa digunakan adalah kawinkan web + pixel. Pixel ini akan jadi penanda agar iklan FB kita bisa menyasar database orang yg sudah kita tembak Ads sebelumnya

Fitur Reseller
Jika Anda mempunyai reseller, buatlah atau aktifkanlah fitur reseller, ini adalah fitur dimana kita bisa membuat reseller kita bisa memperoleh harga yg berbeda. Tujuannya agar web yg kita punya bisa mengakomodir banyaknya reseller yg butuh harga reseller.